Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman menerima audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman, Rabu (22/01/2019) di Smart Room Lantai 3 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman. Audiensi ini terkait persiapan seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020.
Eka Suryo Prihantoro selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman didampingi oleh Budi Santosa Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Pengendalian Telekomunikasi menyambut dengan positif kehadiran dari KPU Sleman ini.

Trapsi Haryadi selaku pimpinan rombongan KPU Sleman mengutarakan maksud dan tujuan audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dalam rangka persiapan penyelenggaraan seleksi PPK untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020. KPU Kabupaten Sleman bermaksud akan menggandeng Dinas Kominfo Sleman dalam pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2020 ini.

Kerjasama yang akan dilakukan dalam hal penyediaan fasilitas Infrastuktur, jaringan yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020, serta lokasi seleksi PPK.

Dalam audiensi ini, Eka Suryo Prihantoro pun menyampaikan komitmennya untuk ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020.

“Semua fasilitas akan kami dukung dalam penyelenggaraan seleksi PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020, meliputi infrastuktur dan jaringannya akan kami persiapkan” ujar Eka.