Menjelang peringatan Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Dinas Kominfo Sleman menggelar pertandingan bulu tangkis di Lapangan Bulutangkis Warak Sumberadi Mlati, Rabu (7/8/2019).

Peserta pertandingan tidak hanya dari pegawai Dinas Kominfo tetapi juga menggandeng rekanan yang sudah lama bekerjasama dengan Dinas Kominfo, yaitu CV Albis Jogja dan CV Duta Anggita.

Sebagai simbol dibukanya KadisKominfo Cup 2019 ini, Kepala Dinas Kominfo, Eka Surya Prihantoro memukul “shuttlecock” yang diarahkan ke salah satu calon pemain bulutangkis.

Selain untuk memperingati Ulang Tahun ke-74 RI, pertandingan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan baik antar pegawai maupun rekanan agar dapat terus bekerjasama dengan baik

Wanto, salah satu peserta sangat antusias mengikuti pertandingan ini. “Kegiatan semacam ini bagus sekali, kita kan juga jarang olahraga karena kepadatan aktivitas di kantor,” ucap Wanto.

Selama pertandingan peserta bermain sportif meskipun berpasangan bukan dengan salah satu teman sekantor ataupun bertanding melawan teman satu kantor.

“Kalau bertanding kita harus yakin menang tetapi kali ini harus mengakui kemenangan lawan,” lanjut Wanto.

Akhir pertandingan, Iswanto dan Yudho keluar menjadi juara 1 pertandingan bulu tangkis KadisKominfo Cup setelah mengalahkan Edi dan Reza pada babak final. Disusul Ariyanto dan Aan yang harus berada di posisi ketiga.