Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman menyelenggarakan halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H di The Westlake Resto, Jalan Ring Road Barat, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Jumat (28/6/2019). Tak hanya pegawai aktif, acara ini juga diikuti keluarga pegawai baik suami, istri dan anak dari pegawai, para pensiunan serta pegawai-pegawai yang telah mutasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman.

Masih dalam suasana bulan Syawal, acara ini ditandai dengan berjabat tangan dan ungkapan saling memaafkan. Dimulai dengan pembacaan doa, pada kesempatan ini juga dibacakan Ikrar Syawalan oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman, Purwati.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman, Eka Suryo Prihantoro berharap agar para pegawai senantiasa menjaga silaturahmi, saling memaafkan dan menjaga kekompakan. “Dengan adanya Syawalan Halalbihalal ini semoga dapat menjadi ajang silaturahmi mengenal satu sama lain antara keluarga dan senantiasa tetap bekerja sama serta berkolaborasi bersama antar pegawai,” ujar Eka Suryo Prihantoro.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan setiap keluarga antar pegawai Dinas Kominfo Kabupaten Sleman agar dapat mengenal satu sama lain kemudian ditutup dengan foto bersama keluarga besar Dinas Kominfo Kabupaten Sleman.