Sleman – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sampang di Ruang Rapat Lantai 2 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman, Kamis (5/03/2020).

Djuwardi selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sampang menyampaikan tujuan dari kunjungan tersebut karena pihaknya ingin melaksanakan studi tiru terkait dengan program pengelolaan statistik dan aplikasi tehnologi informasi komunikasi.

“Dalam rangka meningkatkan kinerja Dinas Komuniksi dan Informatika Kabupaten Sampang khususnya Bidang Statistik dan Aplikasi Tehnologi Informasi Komunikasi diperlukan kecukupan kapasitas ketrampilan SDM dan pemahaman terhadap program-program dan kegiatan, oleh karena itu kami ingin mengetahui terkait program pengelolaan statistik dan aplikasi tehnologi informasi komunikasi di Kabupaten Sleman,” ungkapnya.

Eka Suryo Prihantoro selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman didampingi Purwati Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman dan Emmy Wulan Arumdati Kepala Seksi Data Statistik Bidang Informasi dan Komunikasi Publik menyambut dengan hangat kunjungan tersebut.

Eka Suryo Prihantoro menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan telah memilih Kabupaten Sleman sebagai tempat pelaksanaan kunjungan/studi tiru. Harapannya dapat saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman terkait dengan pengelolaan statistik di wilayahnya masing-masing.

Studi tiru ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi bersama.