Sleman – Dinas Kominfo Sleman kembali digandeng oleh perangkat daerah lain di Kabupaten Sleman guna memfasilitasi seleksi pengadaan tenaga kerja honorer.

Kamis (23/1/2020) merupakan giliran Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sleman mengadakan seleksi tenaga Penyedia Jasa Lainnya Orang–Perorangan dengan formasi jabatan Pengelola Data Kreativitas dan Inovasi di Laboratorium Komputer Dinas Kominfo Sleman.

Budiarto selaku Kepala Seksi Fasilitas Layanan dan Pembiayaan Bidang Usaha Mikro Dinas Koperasi dan UKM Sleman mengatakan bahwa seleksi ini bekerjasama dengan Dinas Kominfo Sleman mengingat pihak tersebut yang memiliki fasilitas untuk Computer Assisted Test (CAT).

Dilanjutkan Budiarjo, CAT ini menjadi tahap kedua usai administrasi. “Dari 31 orang yang seleksi administrasi yang lolos 27 orang dan yang hadir untuk tes CAT hanya 23 orang, 5 yang lainnya tidak hadir,” jelasnya.

Menurut Budiarto dari tes CAT ini hanya 11 orang yang akan diikutkan ke tahap berikutnya kemudian hanya diambil 1 orang karena formasi yang dibuka hanya untuk 1 orang. “11 besar nanti akan diikutkan ke tahap berikutnya, praktek dan wawancara,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diunggah di website resmi dinkopukm.slemankab.go.id, seleksi praktek dan wawancara akan dilaksanakan pada Senin (27/1/2020) dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. (Rep Naci)