Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Laut, Kamis (4/7/2019) di Smart Room Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman. Kunjungan kerja ini dimaksudkan dalam rangka studi banding terkait tugas fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika.

Rudi Ismanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Laut dan rombongan disambut oleh Eka Suryo Prihantoro, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman yang didampingi oleh Budi Santosa, Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Pengendalian Telekomunikasi; Edi Haryanto, Kepala Seksi Pengelolaan Pusat Data; Aziz Perdana, Kepala Seksi Aplikasi dan Integrasi Sistem Informasi; Dedy Dwi Cahyono, Kepala Seksi Layanan Informatika; dan Helmi Arifianto, Kepala Seksi Komunikasi Publik dan pelayanan Pengaduan.

Rudi Ismanto mengutarakan maksud kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi. “Selain itu, kami juga ingin meningkatkan pemahaman dan wawasan tentang tugas fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika, karena berbeda sekali dengan tempat kami di Tanah Laut,” ujar Rudi. Tujuan lain dari kunjungan ini disampaikan Rudi yaitu untuk belajar terkait dengan permasalahan e-government, statistik dan persandian.

Kepala Dinas Informatika Kabupaten Sleman menyambut dengan hangat dan menjabarkan terkait tugas fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman yang berdiri pada awal tahun 2017. Di akhir acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan saling tukar cinderamata dan diakhiri foto bersama.