Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Supiori, Kamis (1/8/2019) di Ruang Rapat Lantai 2 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman. Kunjungan kerja ini dimaksudkan dalam rangka studi banding terkait pengembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Betty E Sauyas, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Supiori dan rombongan disambut oleh Purwati, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman yang didampingi oleh Dedy Dwi Cahyono, Kepala Seksi Layanan Informatika Bidang Layanan E-government dan Persandian dan Eny Purwati Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian.

Betty E Sauyas mengutarakan maksud kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi. “Tidak hanya untuk bersilaturahmi, namun kami juga ingin meningkatkan pemahaman serta berbagi pengalaman tentang pengembangan teknologi informasi dan komunikasi khususnya pada Kabupaten Sleman” ujar Betty. Tujuan lain dari kunjungan ini disampaikan Betty yaitu untuk belajar terkait dengan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE).

Sekretaris Dinas Informatika Kabupaten Sleman menerima langsung kehadiran rombongan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Supiori yang sudah memilih Kabupaten Sleman sebagai tempat pelaksanaan kunjungan/studi banding. Harapannya dapat saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman terkait dengan pengembangan teknologi informasi dan komunikasi di wilayahnya masing-masing.

Di akhir acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata.