Bidang e-Government (e-Gov) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sleman adakan rapat koordinasi internal, Kamis (7/1/2021). Acara yang dilaksanakan di Kopi nJongke Mlati, Sleman ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Sleman, Eka Suryo Prihantoro, beserta Sekretaris Dinas Kominfo Sleman Purwati.

Rapat koordinasi ini diadakan sebagai bentuk antisipasi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pemerintahan Kabupaten Sleman, yang rencananya akan dilakukan pada periode 11 – 25 Januari 2021.

Eka Suryo Prihantoro menerangkan bahwa sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat, Dinas Kominfo Sleman akan menerapkan sistem kerja dari rumah bagi sebagian pegawainya.

“Minggu depan perkantoran akan menerapkan Work From Home (WFH) sebesar 50 persen dan Work From Office (WFO) 50 persen. Jadwalnya menunggu dari sekretariat,” terang Eka di depan seluruh staf bidang e-Gov yang menghadiri rapat.

Rapat koordinasi ini juga dimanfaatkan sebagai wadah untuk tukar pendapat agar segala pekerjaan, khususnya di bidang e-Gov dapat berjalan lancar selama periode PSBB berlangsung.